Ijazah tidak muncul di SIVIL?

Ijazah tidak muncul di SIVIL?

Yth. Para Alumni Pendidikan Matematika FKIP UNEJ

Kami akan menjelaskan terkait keabsahan Ijazah saudara-saudara semuanya. Sebelum muncul Sistem Verifikasi Ijazah secara Elektronik (sivil) dengan alamat https://ijazah.ristekdikti.go.id/ sudah muncul lebih dahulu laman yang merekam pendidikan saudara-saudara semuanya yaitu Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT) dengan alamat web https://forlap.ristekdikti.go.id/mahasiswa. Semua data saudara sudah direkam dan sudah diinput oleh operator Universitas Jember. Pada tahun ini semua dibingungkan mengapa setelah menginput nomor seri ijazah di Sivil kok tidak terverifikasi?

Kami jelaskan bahwa pada bulan April lalu kami cek beberapa nomor seri Ijazah di sivil untuk prodi pendidikan matematika itu muncul tapi entah mengapa setelah dibutuhkan pendaftaran CPNS bulan ini (Read. September) di sivil tidak muncul lagi. Jangan bingung karena cara cek keabsahan ijazah bisa ditelusuri via PDDIKTI seperti gambar di bawah. Saudara bisa masuk pada menu mahasiswa dan Saudara akan menemukan riwayat studi masing-masing dengan menuliskan nama Universitas tetapi jangan masuk ke NIM dulu karena sebaiknya nama Universitas Jember muncul dulu secara otomatis kemudian akan muncul program studi di bawahnya. Setelah itu masukkan NIM anda (lihat di ijazah) lanjut masukkan pengaman.

Tetapi sampai berita ini ditulis, website PDPT agak susah sekali di akses kemungkinan dikarenakan padatnya jaringan. Intinya jangan bingung dan was-was karena Saudara-saudara kuliah di PTN (UNEJ) maka kami yakin dan menjamin bahwa ijazah saudara terdaftar di PDPT dan akan diakui saat mendaftar CPNS 2018. Semoga sukses … sekarang fokuslah pada tes yang akan saudara hadapi.

Berikut contoh salah satu mahasiswa yang terdaftar di PDPT

terlihat di atas ada rekap semester mahasiswa yang bersangkutan termasuk jumlah SKS-nya. Jika saudara klik angka pada SKS maka akan dibawa pada matakuliah-matakuliah yang telah ditempuh pada semester tersebut.

Jika Saudara masih ragu silahkan laporkan keluhan Anda di https://uc3.unej.ac.id/home/

Seleksi OM 22

Seleksi OM 22

Pelaksanaan Olimpiade Matematika (OM) ke-22 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan matematika FKIP UNEJ telah dilaksanakan (sampai saat ini masih berlangsung). Jumlah peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan OM22 ini adalah 1.575 peserta yang diikuti oleh siswa-siswa SD, SMP dan SMA Sederajat. Untuk jenjang SMA dilakukan beregu. Ikuti terus info-info terupdate dari kami ya …

Update:

Pengumuman yang lolos tahap selanjutnya pada tanggal 16 September 2018 di website ini.

Rayon pasuruan

Rayon bondowoso

Rayon Jombang

Rayon Lumajang

Rayon Situbondo

Rayon Banyuwangi

Rayon Jember

Sertifikat Akreditasi Prodi Pendidikan Matematika

Sertifikat Akreditasi Prodi Pendidikan Matematika


Sumber Gambar: http://kupang.tribunnews.com/2018/07/29/rekrutmen-penerimaan-cpns-2018-lulusan-kampus-akreditasi-c-apakah-bisa-daftar-ini-jawabannya

Assalamualaikum Wr. Wb. Seputar info CPNS 2018 semakin haris emakin ramai dibicarakan oleh orang-orang, baik melalui berita di koran, televisi, radio bahkan di media online. Salah satu persyaratan yang mungkin tidak bisa ditawar lagi yaitu bukti akreditasi institusi dan program studi selama kita menempuh kuliah. Prodi pendidikan matematika berupaya mempermudah akses teman-teman alumni semuanya untuk mendapatkan sertifikat akreditasi yang disyaratkan oleh pemerintah. Kami telah mengupload sertifikat akreditasi UNEJ, sertifikat akreditasi Pendidikan Matematika, dan surat keputusan serta lampiran dari BAN-PT baik yang belum diligalisir maupun yang sudah diligalisir. Semuanya itu bisa teman-teman unduh di http://matematika.fkip.unej.ac.id/. Semoga bermanfaat dan sukses untuk kita semuanya. Amin (R).

  • unej1 sister elearning