PENGUMUMAN SEMIFINALIS SD/MI DAN SMP/MTs DETIK MSC 21

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat bagi peserta DETIK MSC 21 yang telah lolos ke babak semifinal. Berikut kami lampirkan nama-nama semifinalis jenjang SD/MI. Kami tunggu kehadiran adik-adik pada tanggal 24 September 2017 di Gedung 3 FKIP Universitas Jember. Tetap semangat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Untuk semifinalis SD/MI
Untuk semifinalis SMP/MTs

Pengumuman Semifinalis Olimpiade Matematika 20

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat bagi peserta Olimpiade Matematika 20 yang telah lolos ke babak semifinal. Berikut kami lampirkan nama-nama semifinalis jenjang SD/MI maupun jenjang SMP/MTs . Kami tunggu kehadiran adik-adik pada tanggal 18 September 2016 di Gedung III FKIP Universitas Jember. Semangat dan terus berkarya, lanjutkan prestasi kalian.

Keterangan :

Untuk warna kuning merupakan 26 peringkat tertinggi se-Jawa Timur, sedangkan untuk warna biru merupakan perwakilan dari tiap rayon. Untuk penyesuaian jumlah peserta semifinalis Olimpiade Matematika 20 tingkat SMP/MTs se-derajat tahun 2016 dari 40 peserta menjadi 41 peserta, dikarenakan adanya peserta dengan skor yang sama pada babak penyisihan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

SEMIFINALIS SD

SEMIFINALIS SMP

 

Pengumuman Olimpiade Matematika 20

Assalamualaikum Wr.Wb.
mohon maaf untuk pengumuman peserta semifinalis yang sudah kami upload tadi kami tarik kembali dikarenakan terdapat kesalahan dari panitia, kami akan mengapload kembali secepatnya.
namun kami selaku panitia tetap konsisten mengambil 40 peserta sebagai semifinalis.
mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

sebagai informasi saja, nanti kami akan upload nilai benar, salah dan kosong agar peserta bisa mengerti skornya masing-masing, dengan skor benar +3, salah -1, dan kosong 0.

Tetap semangat, adik-adik. Dan terus berdo’a, semoga nama kalian berada di deretan 40 semifinalis yang terbaru.
Wassalamualaikum w.r.w.b.

Informasi PKM 2015 (didanai 2016)

pkm unej

 

Sebelum peserta PIMNAS 28 berangkat ke Universitas Halu Oleo Kendari (Lokasi PIMNAS 2015), pada bulan september Kementerian Riset, Teknologi, dan Dikti membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mengajukan Proposal PKM 2015 yang didanai 2016 seperti pengumuman dalam link ini kemudian Universitas Jember memberikan batas waktu sesuai gambar di atas. Diharapkan mahasiswa pendidikan matematika turut andil dalam kegiatan ini sebanyak-banyaknya (Wajib untuk mahasiswa penerima Beasiswa). Terima kasih

  • unej1 sister elearning