Skip to toolbar

Meet and Greet Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNEJ

Kegiatan Meet and Greet Mahasiswa Baru Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNEJ telah dilaksanakan pada tanggal 18 September 2020.

Selamat datang mahasiswa baru angkatan 2020, calon pendidik generasi masa depan Indonesia.

Kegiatan Meet and Greet kali ini diisi dengan pengenalan Program Studi Pendidikan Matematika oleh Ibu Susi Setiawani, S.Si, M.Sc. selaku ketua Program Studi Pendidikan Matematika kepada seluruh mahasiswa baru tahun 2020. Dalam acara meet and greet ini juga dihadiri oleh seluruh dosen Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNEJ. Pengenalan program Studi Pendidikan Matematika kali ini sangatlah berbeda, pasalnya pengenalan kali ini tidaklah melalui tatap muka langsung melainkan secara online melalui media video conference. Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat dari para mahasiswa baru tahun 2020, mereka tetap bersemangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Banyak pelajaran yang dapat dipetik dari pertemuan kali ini seperti pengenalan sistem kuliah yang sangat berbeda dengan sistem di sekolah saat SD, SMP, ataupun SMA. Pengenalan satu persatu dengan seluruh dosen Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNEJ. Serta pengenalan slogan (3,5)4 yang artinya (IPK minimal 3,5, lulus 3,5 tahun, 3,5 bulan menunggu masa kerja dan 3,5 gaji pertama). Semoga kita semua dapat mencapai target dari slogan yang diciptakan oleh program studi pendidikan matematika.