Mathematics Students Club (MSC) adalah himpunan mahasiswa program studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Universitas Jember. Organisasi ini dipimpin oleh seorang ketua umum yang telah dipilih oleh seluruh warga MSC dengan Pemilihan Umum (Pemilu). Mathematics Students Club (MSC) selalu melakukan pergantian pengurus pada setiap akhir masa periode kepengurusan. Saat ini Mathematics Students Club (MSC) telah memasuki fase baru dengan pergantian kepengurusan untuk kesekian kalinya. Setelah pemiihan ketua umum yang dilakukan pada 27 Desember 2020 dan serangkaian pemilihan pengurus lainnya, pada tanggal 13 Februari 2021 diadakan pelantikan yang dilaksanakan melalui teleconference zoom.Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh beberapa ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP), ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan beberapa dosen program studi Pendidikan Matematika.

Pelantikan pengurus dilakukan dengan khikmat diawali dengan pembukaan dan berlanjut dengan sambutan sambutan dari beberapa pihak. Sambutan yang pertama di sampaikan oleh Muhammad Zainur Rofiqi selaku ketua panitia dilanjutkan oleh Arif Wicaksono selaku ketua umum serta sambutan dari ketua BEM FKIP yaitu Muhammad Hidayatullah dan yang terakhir oleh Ibu Susi Setiawani, S.Si., M.Sc. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Matematika..Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan oleh ketua umum baru Muhammad Chaizul Chaqqil Masrur dengan memegang bendera merah putih dan bendera Mathematics Students Club (MSC) yang di ikuti oleh seluruh anggota Mathematics Students Club (MSC). Setelah pembacaan sumpah jabatan, dilakukan penyerahan jabatan secara simbolis Oleh purna pengurus kepada pengurus baru dan dilanjutkan dengan pembacaan berita acara pelantikan yang di tanda tangani oleh purna ketua umum Arif Wicaksono dan ketua umum baru Muhammad Chaizul Chaqqil Masrur serta Ibu Susi Setiawani, S.Si., M.Sc. selaku ketua Program Studi Pendidikan Matematika dengan melakukan tanda tangan secara virtual. Selanjutnya dari ketua umum yang baru Muhammad Chaizul Chaqqil Masrur sebagai penutup acara.

Dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus ini telah berakhir masa jabatan pengurus yang sebelumnya yang di pimpin oleh Arif Wicaksono. Terima kasih kepada purna pengurus dari angkatan 2018 atas kerja keras dan dedikasinya untuk Mathematics Students Club (MSC). Untuk kepengurusan yang baru semoga bisa bertanggung jawab dan menjalankan amanah yang diberikan oleh warga Mathematics Students Club (MSC) untuk menjadikan Mathematics Students Club (MSC) lebih baik lagi kedepannya. Semoga pada kepengurusan yang baru ini Mathematics Students Club (MSC) semakin di depan .